Kamis, 22 September 2011

MAAF ATAS CINTAKU


MAAF ATAS CINTAKU

tawa dan senyummu dulu selalu hadir temaniku…
kini hilang tak berbekas bersama kepergiamu…
selalu ada cinta, dan setia ini, bersama kepergianku... darimu…..
luka ini… air mata ini… penyesalan ini… kan kubawa bersama kepergianku

maafkan aku… setia dan cinta tak akan pernah pupus
maafkan karena keterbatasanku..
karena ketidak sempurnaanku…
hati ini telah terluka lagi

terima kasih untuk lukaku, mungkin benar! semua salahku…
terima kasih buat air mata ini karena mencintaimu

aku tak pantas untuk dicinta.
pergilah jika dirimu menginginkan…
terbanglah bebas… kepakkan sayapmu…
karena dirimu telah bebas

jangan pernah ingat luka ini lagi, semuanya terlalu sakit untuk di kenang

jadikan aku kenangan burukmu…
bunuhlah aku dari hidupmu…
seperti dirimu membunuh rasaku…

aku menyesal… karena ternyata..
semuanya hanya mimpi…
seharusnya aku sadar
seharusnya aku tau diri

tak seharusnya aku mencintaimu sedalam ini…
lakukan apa yang ingin kau lakukan
aku tak akan mengganggumu lagi…
bersama kepergianku… dari semuanya… selamanya…..

hati ini rapuh… jiwa ini telah mati
Cukuplah luka sampai disini
apa artinya diri ini
tanpa harga diri

aku salah menilaimu…
kukira dirimu sayang…
cinta kepadaku, ingin menjagaku…
ternyata janji itu……

hanya bisa aku dengar ditelingaku
hanya bisa aku simpan dalam memoriku
janji kini tinggallah janji…

aku ingin senyumku kembali seperti dulu…..
walau aku tiada pernah tahu

semoga dirimu puas… luka ini akan selalu terpatri
luka yang tiada penah terobati sampai mati
semoga dapat yang terbaik yang bisa menerima apa adanya dirimu……..
semoga dirimu tenang tanpaku.. bahagia tanpa diriku disampingmu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar