Kamis, 22 September 2011

SEUNTAI DO'A UNTUK KEKASIH

SEUNTAI DO'A UNTUK KEKASIH


Ya Allah…
benarkah apa yang telah terjadi
atau ada yang salah dengan hati
atau mungkin mata ini buta
atau bahkan otak lagi melayang

Allah yang Maha Pemurah...
terima kasih Engkau ciptakan dia
dan mempertemukan saya dengannya
walaupun saat ini terkesan maya

terima kasih untuk saat-saat indah
yang dapat kami nikmati bersama.
terima kasih untuk setiap pertemuan
yang dapat kami lalui bersama.

Ya Robb… Saya datang bersujud dihadapanMU...
sucikan hati saya ya Allah…
sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU
dalam kehidupan yang telah Engkau persiapkan


Subhanallah…
sungguh ia bidadari nan elok jelita
penampilannya sederhana
berkalung surban sebagai tanda kecintaannya kepadaMu
seorang sosok yang memikat hatiku

Ya Allah…
jika hamba bukan pemilik tulang rusuknya
jangan biarkan kerinduan ini semakin memuncak
dan cegahlah hati ini berlabuh dihatinya
kikislah pesonanya dari pelupuk mata dan jauhkan dia dari relung hati saya...

gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada
dengan kasih dariMu yang tulus dan murni...
dan tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat

tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk hamba
tolong kami… satukan hati kami...
bantulah hamba untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya...
berikan saya kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya...

Ridhoi dia… agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya
dengan segala kekurangan yang saya miliki
yakinkanlah dia
akan ketulusan mencintai dan rela membagi suka dan duka saya dengannya


Ya Allah… kerinduan pada makhlukMu untuk mengisi kekosongan jiwa
dan sematkan perhiasan dunia terindah dalam jiwaku sangatlah terasa
saat itu aku baru saja mengenalnya
bahkan komunikasi telah kami jalani tuk dapat mengenal lebih dalam

Ya Haadi… tuntunlah aku agar kerinduan ini terjawab
tuk hilangkan resah yang selama ini menjadi momok menakutkan
bimbinglah aku… agar istiqomah melangkah
tuk menapaki kehidupan fatamorgana

Tuhan…
benarkah ia perhiasan duniaku
benarkah akan segera kusematkan butiran cinta pada makhlukMu
benar pulakah ia calon perhiasan dunia dan akhiratku
yang selalu temaniku menyusuri tangga keridloanMu

Ajarkan kami untuk tetap setia dan sabar
menanti waktu yang telah Engkau tentukan....
jadikanlah menurut kehendakMu Tuhan
dan bukan kehendak saya atau kehendaknya


Ya Robbul ‘Izzati…
mudahkanlah impianku untuk segera bersanding dengannya
akan ku bimbing ia secara syar’i
dalam naungan cintaMu

BISMILLAAHI MAASYAA ALLOOH LAA YASUUQUL KHOIRO ILLALLOOH
Dengan Nama Allah, tidak ada yang dapat mendatangkan kebaikan selain Allah

BISMILLAAHI MAASYAA ALLOOH LAA YASRIFU SUU-A ILLALLOOH
Dengan Nama Allah, tidak ada yang dapat menghadirkan kejelekan selain Allah

BISMILLAAHI MAASYAA ALLOOH MAA KAANA MIN NI’MATIN
FAMINALLOOH
Dengan Nama Allah, segala kenikmatan adalah dari Allah

BISMILLAAHI MAASYAA ALLOOH LAA HAULA WA LAA QUUWATA ILLAA BILLAAH
Dengan Nama Allah, tidak ada daya dan upaya selain dengan pertilongan Allah

AAMIIN
Kabulkanlah permohonan kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar