Kamis, 01 Desember 2011

Apa Aku Salah Mencintaimu



Ketika senja mendekati malam
ku lihat rembulan menaruh senyum padaku
Belenggu yang selama ini menyiksa
Terbuka karena perhatian dan kasih sayangmu

Sungguh bak setengah bidadari Untuk kisahku
Kau aroma penghias hidupku
Aku ingin jumpa dirimu
Walau hanya setengah bidadari seperempat hayalku

aku tak tahu apa yang harus kukecam
mata ini atau hati ini yang tergoda
aku hanya manusia biasa yang punya rasa
aku juga bukan dewa yang acuh paras jelita

sayang, knapa kita bersatu
terpisah oleh jarak dan waktu
dan knapa kita terjatuh karena cinta
ataukah takdir YANG MAHA KUASA

Bolehkah aku memilihmu???
kau juga menerimaku tuk mengisi relung hatimu
kita tiada pernah tahu apa yang terjadi esok
ataukah kita memang berjodoh!!!!!

ILAAHI ROBBI
Pabila ini ketentuanmu maka pertemukanlah kami
Persatukanlah kami atas rahmah dan inayah
Tolonglah kami atas mata dan hati ini
Ridloi dan sempurnakan kami, dalam takwa

HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL
NI’MAL MAULAA WANI’MAN NASHIIR
WALAA HAULA WALAA QUUWATA
ILLAA BILLAAHIL ‘ALIIYIL ‘ADHIIM

ALLOOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAIYIDINAA MUHAMMADINN
SHOLAATAN TUBALLIGHUNA BIHAL MATHOOLIBI WAL MAQOOSID

WA NAMNA-’U ‘ANNA SYARRO KULLA ‘ADUUWI WAHAASID
ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAAJINAA
WADZURRIIYATINA QURROTA A’-YUUNA
WAJ-ALNA LILMUTTAQIINA IMAAMA

YA ALLOOH YAA WAHHAAB YAA LATHIIF
YAA MAULAANA YAA MUJIIB YAA HADZIID
AMIN-AMIN YAA ROBBAL ‘AALAMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar