Kamis, 01 Desember 2011

Untukmu Ummy

Assalaamu 'Alaikum Wa Rohmatulloohi Wa Barokaatuh

apa kabar Ummy sayank?
Aby tuliskan sesuatu buat Ummy
Aby berharap Ummy menerima goresan pena yang menyiratkan hati Aby

Sayank…
Aku bukanlah Muhammad SAW, seorang manusia yang Mulia
Aku juga tidak setakwa Ibrahim AS
Ataupun Ayub AS, yang terkenal dengan ketabahannya
Bukan pula Musa AS yang gagah
Apa lagi setampan Yusuf AS

Ummy Sayank
Aku hanyalah manusia lemah
Yang memiliki banyak kekurangan
Aku juga manusia faqir dan hina
Tanpa harta dan permata

Tapi aku punya cita-cita bersamamu
Menikmati waktu di akhir sisa hidupku
Tuk membangun singgasana cinta sejati
Keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rohmah Wa Robbun Ghofuur

Ummy Sayank…
Aku tahu… kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna di dalam menjaga,
Bukan pula Siti Hajar, yang begitu setia dalam sengsara.
Atau pun Siti Zuleha dengan kecantikannya yang menawan

Ummy Sayank…
Ingatkanlah aku bila terlupa
Tegur daku bila salah
Ajaklah daku tuk Mardlotillah

Ummy Sayank…
Rawat dan didik anak-anak kita
Sebagi insan yang kaffah dan sholeh solehah
Pahamkanlah mereka dengan syahadat
Agar mereka dapat mensykuuri nikmatNya
Ajari mereka hijaiyah agar tidak buta kalamulloh

Ummy Sayank…
Tiada kata yang pantas aku ucapkan
Tiada kalimah indah yang dapat ku uraikan
“Aku Mencintaimu karena Allah”

Ya Rohmaan…
Puji syukur atas belas kasihMu
Yang telah menyatukan 2 hati dalam cinta

Ya Haadi…
Tuntunlah kami meraih cinta sejati
Tuntunlah kami tuk selalu dijalan lurusMu
Sehingga kami semakin mencintaiMU

Ya Muhaimin… Wahai yang Maha Menjaga
Jagalah cinta  suci yang lahir dari kerinduan hati akan rasa
Mampu melewati aral melintang sebagai tantangan kehidupan
Tak tergoyahkan walau badai menghantam

Ya Shomad
Hanya kepadaMu tempat kami meminta
Karena Engkau sebenar-benarnya tempat kami berkeluh dari segala keluh
Agar resah bayangan kelam tertepis atas RidloMu

Ya Mujiib
Kabulkanlah permohonan kami
Sehingga cinta ini abadi
Hingga pada saatnya nanti
Kau hidupkan kami kembali
Setelah datangnya mati

AAMIIN YAA MUJIIBUD DU’AA

mohon maaf sobat, bila coretan ini tidak antum suka karna teresan lebay.
Assalaamu 'Alaikum Wa Rohmatulloohi Wa barokaatuh

1 komentar: