Senin, 16 Januari 2012

Sifat Sholat Nabi

Menuntut ilmu itu pedekatan diri kepada Allahu 'Azza Wa Jallah
berikut saya posting tentang Sifat Sholat Nabi.
1. Aplikasi Sifat Sholat Nabi 
2. Sifat Sholat Nabi bagian 1
3. Sifat Sholat Nabi 2
4. Sifat Sholat Nabi 3

Saya secara pribadi menyarankan untuk tidak mengambil dasar diatas tanpa bermufakat dengan guru atau Ustadz, mohon maaf sekiranya sebisa mungkin juga dibahas dalam majelis yg antum ikuti agar tidak terjadi salah pemahaman ketika menyampaikannya sehingga menimbulkan fitnah dan menyesatkan.
Pada dasarnya apa yang saya posting sudah melalui proses yang cukup, dan telah saya bandingkan dan sesuaikan dengan referensi kitab-kitab fiqih yg telah saya pelajari di pesantren, antara lain;
1. Mabadi'ul Fiqhiyah
2. Sulam Safinah
3. Sulam Taufiq
4. Safinatun Najah
5. Safinatus Sholah
6. Alghoyah Wa Taqrib
7. Targhibut Tarhib
8. Fathul Bari
9. Fathul Mu'in
dan beberapa kitab fiqih lainnya...
Mohon maaf jika masih ada kekurangan disana-sini
 
Akhirul Kalam
 
Wa Billaahi Taufiq Wal Hidaayah
Wa Bir Ridlo Wal 'Inaayah
Was Salaamu 'Alaikum Wa Rohmatulloohi Wa Barokaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar